SJ News - шаблон joomla Авто

Puluhan mobil Truk Terlantar,Asset Daerah Terlantar (IndoNias.com)

Puluhan Mobil Truk dan L300 terlantar sudah tidak beropersi lagi, siang malam diguyur hujan didepan kantor dinas kelautan dan perikanan, kondisi rusak, ban kempes, berkarat karena sudah 6 bulan lebih di biarkan karena ditarik sepihak dari pemda kabupaten Nias Selatan.

Kebijakan Pemerintah Daerah Sebelumnya, Bupati Nisel ke 2 IDEALISMAN DACHI memberikan Mobil atau Truk secara Gratis kepada Kelompok masyarakat untuk pemberdayaan masyarakat yang DANA nya kemarin diminta dari Pemerintah pusat dan diberikan dan digunakan untuk kepentingan rakyat.

Pantauan Indonias.com dilapangan justru masyarakat kecewa dengan kebijakan pemerintah baru bapak HILARIUS DUHA yang juga baru dilantik sebulan langsung memerintahkan untuk ditarik dari kami, ujar konstan yang mendapatkan bantuan, apakah ini Visi Misi utama setelah dilantik, katanya melayani...mana ? yang justru arogansi kekuasaan, program utama adalah menarik truk dari rakyat, kan...ini aneh, ujarnya.

seharusnya Pemimpin itu mampu menciptakan dari tidak ada menjadi Ada, itu namanya Pemimpin kreatif, inovatif,  kalau  yang ini terbalik, jadinya namanya apa dong...? jawab sendirilah ujarnya kepada wartawan IndoNias.

kalau memang mau memberikan kepada TS atau kelompok lain, ya tidak apa-apa, semestinya kreatif dong, jangan " Mati Gaya " cari atau minta ke pemerintah pusat dan ada sesuatu yang baru yang diberikan kepada rakyat, kenapa masa pak IDEALISMAN DACHI dulu bisa, ini justru terbalik di ambil dari rakyat dan diterlantarkan, aneh lagi kan....?

Kalau Truk kami ini bisa jalan, kami bisa makan, anak-anak kami bisa makan, harga-harga bahan bisa turun karena tarif angkutan turun karena persaingan sehat, tidak monopoli, tapi ya sudahlah...biar mereka makanlah truk itu yang sudah mau menjadi besi tua.

dan ada kebijakan yang sangat tidak adil, truk itu sekarang ada yang sudah diberikan satu dua truk kepada saudaranya yang kebetulan marga duha dengan alasan dikembalikan, jadi kenapa kepada kami tidak dikembalikan, apakah karena semarga dengan Bupati Hilarius Duha,

Jangan Nepotisme kencang sekali di Nisel ini, diduga semuanya marga Duha, lihat bagian keuangan dan Aset, Kepala Dinasnya saja adek Kandung, yang pegang uang Nias selatan lho...lebih 1 Triliun, masa adik kakak kandung pegang uang rakyat, kan tidak lucu, apa kata dunia...? BUD marga Duha, yang juga diduga kerabat saudara dekat, jadi dibawa kemana Nisel ini...ujarnya kesal.

Masyarakat Nisel Ir Wau juga menyampaikan kekecewaan mereka, kami kira truk itu ditarik untuk dimanfaatkan lagi,tapi yang terjadi justru diterlantarkan, apa pemerintah tidak senang kalau kami sejahtera.

photo :  Truk yang ditarik dan diterlantarkan oleh pemerintah daerah (indonias.com)

 

Berita Populer

  • Terbaru
  • Terpopuler

Mendagri akan sambangi ...

  Menteri Dalam Negeri Tjahjo ...

MUTASI PEGAWAI KABUPATEN ...

Sudah 8 bulan lamanya masa ...

NISEL" MATI GAYA" , ...

Puluhan mobil Truk Terlantar,Asset ...

BUPATI HILARIUS DUHA TAK ...

Didepan Kantor Bupati Nisel, ...

Pemkab Nisbar Gelar ...

Nias Barat | IndoNias Untuk ...

Laporan Marinus Gea ke ...

Komentar akun Sukawani Hia pada ...

NISEL" MATI GAYA" , ...

Puluhan mobil Truk Terlantar,Asset ...

100 Tokoh Nias: Jejak ...

Mantan Wali Kota Medan dan ...

128 Bidan Ikuti Seleksi ...

Foto: Wira Zega Gunungsitoli | ...

13 April Kepala Daerah ...

Gubernur Sumatera Utara Tengku ...

140 Peserta Ikuti ...

Peserta Pemilihan Putri ...

155 Orang PPK Kabupaten ...

Telukdalam │ IndoNias Ketua ...

Tabloid IndoNias Edisi IX

Who's Online

Kami memiliki 11 tamu dan tidak ada anggota online

Kontak Kami

  • Telukdalam, Nias Selatan, Sumatera Utara
  • 0811 

Galeri Foto

Who's Online

Kami memiliki 11 tamu dan tidak ada anggota online

Statistics

OS:  
Linux i
PHP:  
5.5.38
MySQL:  
10.1.21-MariaDB-cll-lve
Waktu:  
10:15
Cache:  
Dinonaktifkan
GZip:  
Dinonaktifkan
Pengunjung:  
4
Artikel:  
837
Tautan Web:  
9