SJ News - шаблон joomla Авто

PENDIDIKAN

Wakil Ketua Umum HIMNI Dermawati Harefa menyerahkan pernyataan sikap HIMNI terkait krisis listrik di Kepulauan Nias ke PLN Pusat di Jakarta, Selasa (6/4/2016) | Foto: Litbang IndoNias

Jakarta | IndoNias

Kekurangan pasokan listrik di Kepulauan Nias sejak awal April turut berimbas pada kelancaran penyelenggaraan Ujian Nasional di sejumlah sekolah. Untuk mengantisipasi hal tersebut, PLN bersedia meminjamkan genset bagi sekolah yang membutuhkan.

Pertemuan antara Tim Transisi bersama Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat terpilih, sejumlah Anggota DPRD, tokoh masyarakat, LSM dan insan pers yang digelar Senin (7/3/2016) | Foto: Eksaudin Zebua

Nias Barat | IndoNias

Pengumuman perekrutan Guru Kontrak Daerah (GKD) Nias Barat bernomor surat 421/709-PTK/Disdik tanggal 02-03-2016 yang ditandatangani Kadis Pendidikan Kab. Nias Barat, menuai polemik hingga menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat, khususnya di kalangan netizen. Warga banyak yang menolak keputusan itu. Pasalnya pengumuman itu dikabarkan dilakukan tanpa memperhatikan tahapan yang benar dan pelaksanaannya dilakukan terburu-buru di masa transisi pemerintahan daerah.

Ilustrasi IST

Nias Utara | IndoNias

Sekolah Dasar Negeri Nomor  078013 Turenamohesa  di Kecamatan Afulu, Kabupaten Nias Utara, sebagian gurunya disinyalir tidak memiliki tingkat kedispilinan dalam mengajar, sehingga kepentingan siswa menjadi terabaikan. Kondisi demikian dilihat langsung oleh awak media ini saat melintas di depan sekolah tersebut, minggu lalu. Baru jam 10 pagi, pintu sekolah sudah dalam keadaan tertutup.

Telukdalam | IndoNias

Ratusan guru yang terdiri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Guru Bantu Daerah (GBD) menggelar aksi damai di Gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPRD), Senin (25/01). Para guru tersebut mempertanyakan beberapa hak mereka yang belum dibayarkan, seperti Tunjangan Profesi Pegawai (TPP), Tunjangan Sertifikasi, Tunjangan Penambahan Penghasilan (TPP), dan lain-lain.

Ratusan mahasiswa STIE dan STKIP menuntut Yayasan Pendidikan Nias Selatan mengembalikan dana yang telah diambil dari mahasiswa | Foto: Wilson Loi

Telukdalam | IndoNias

Ratusan mahasiswa dari STKIP dan STIE Nias Selatan menggelar aksi unjuk rasa, Jumat (13/11), menuntut Yayasan Pendidikan Nias Selatan mengembalikan uang yang selama ini dikutip dari mahasiswa. Bukannya mendapatkan kembali haknya, mahasiswa yang melakukan unjuk rasa justru diancam akan dipecat.

Berita Populer

  • Terbaru
  • Terpopuler

Mendagri akan sambangi ...

  Menteri Dalam Negeri Tjahjo ...

MUTASI PEGAWAI KABUPATEN ...

Sudah 8 bulan lamanya masa ...

NISEL" MATI GAYA" , ...

Puluhan mobil Truk Terlantar,Asset ...

BUPATI HILARIUS DUHA TAK ...

Didepan Kantor Bupati Nisel, ...

Pemkab Nisbar Gelar ...

Nias Barat | IndoNias Untuk ...

Laporan Marinus Gea ke ...

Komentar akun Sukawani Hia pada ...

NISEL" MATI GAYA" , ...

Puluhan mobil Truk Terlantar,Asset ...

100 Tokoh Nias: Jejak ...

Mantan Wali Kota Medan dan ...

128 Bidan Ikuti Seleksi ...

Foto: Wira Zega Gunungsitoli | ...

13 April Kepala Daerah ...

Gubernur Sumatera Utara Tengku ...

140 Peserta Ikuti ...

Peserta Pemilihan Putri ...

155 Orang PPK Kabupaten ...

Telukdalam │ IndoNias Ketua ...

Tabloid IndoNias Edisi IX

Kontak Kami

  • Telukdalam, Nias Selatan, Sumatera Utara
  • 0811 

Galeri Foto

Who's Online

Kami memiliki 92 tamu dan tidak ada anggota online

Statistics

OS:  
Linux i
PHP:  
5.5.38
MySQL:  
10.1.21-MariaDB-cll-lve
Waktu:  
10:26
Cache:  
Dinonaktifkan
GZip:  
Dinonaktifkan
Pengunjung:  
4
Artikel:  
837
Tautan Web:  
9