SJ News - шаблон joomla Авто

KESEHATAN

Otonius Halawa didampingi ayahnya Elianu Halawa | Foto: Litbang IndoNias

Gunungsitoli | IndoNias

Berkat dukungan dari sahabat-sahabat Ratapan Ministries, Otonius Halawa warga desa Wango Kecamatan Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat, yang menderita benjolan pada lehernya kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Gunungsitoli, dan rencananya akan diberangkatkan ke Medan pada Senin, 15 Februari 2016, untuk mendapatkan pemeriksaan lanjutan guna memastikan jenis penyakit yang dideritanya.

Sebuah akun facebook atas nama Yarni Maduwu menuding telah terjadi penggelembungan jumlah penerima beasiswa bidang kesehatan Nias Selatan | Foto: Litbang IndoNias

Telukdalam | IndoNias

Berbagai isu yang beredar di dunia maya terkait dugaan penggelembungan jumlah mahasiswa penerima beasiswa dari Pemerintah Kabupaten Nias selatan yang ditemukan oleh DPRD Nisel beberapa waktu. Seperti terlihat dalam akun facebook Yarni Maduwu, salah seorang warga.

Konferensi Pers Posko Pemantau dan Penanganan Pengaduan Distribusi KIS-PBI Kantor Cabang Gunungsitoli | Foto: Litbang IndoNias

Gunungsitoli | IndoNias

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan menegaskan tidak ada pungutan biaya untuk Kartu Indonesia Sehat Penerima Bantuan Iuran (KIS-PBI) yang dibagikan kepada masyarakat. Bahkan sejak awal Januari 2016 lalu, BPJS Kesehatan sudah membentuk Posko Pemantauan dan Penanganan Pengaduan Distribusi KIS-PBI baik di tingkat Kantor Pusat, Kantor Divisi Regional, Kantor Cabang dan Kantor Layanan Operasional Kabupaten/Kota (KLOK). Hal ini dikatakan pada konferensi Pers yang diselenggarakan oleh BPJS Gunungsitoli, beberapa waktu lalu.

Telukdalam | IndoNias

Rencana pembangunan rumah sakit di Kabupaten Nias Selatan melalui investor asal Malaysia akhirnya terealisasi. Pemasangan tiang pancang pembangunan rumah sakit tersebut secara simbolis telah dilakukan oleh Bupati Nias Selatan Idealisman Dachi di Kompleks Istana Rakyat atau Kawasan Terpadu IdeaLand Km 3, Sabtu (31/10), dan direncanakan pembangunannya akan selesai pada 2016 mendatang.

Telukdalam | IndoNias

Kabut asap akibat pembakaran hutan yang terjadi di Kepulauan Riau, ternyata berdampak hingga ke Kepulauan Nias. Akibatnya, kesehatan masyarakat masyarakat pun terganggu. Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, relawan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan IDEAL-SIGA, membagikan masker secara gratis di Simpang Lima, Kota Telukdalam, Sabtu (3/10).

Berita Populer

  • Terbaru
  • Terpopuler

Mendagri akan sambangi ...

  Menteri Dalam Negeri Tjahjo ...

MUTASI PEGAWAI KABUPATEN ...

Sudah 8 bulan lamanya masa ...

NISEL" MATI GAYA" , ...

Puluhan mobil Truk Terlantar,Asset ...

BUPATI HILARIUS DUHA TAK ...

Didepan Kantor Bupati Nisel, ...

Pemkab Nisbar Gelar ...

Nias Barat | IndoNias Untuk ...

Laporan Marinus Gea ke ...

Komentar akun Sukawani Hia pada ...

NISEL" MATI GAYA" , ...

Puluhan mobil Truk Terlantar,Asset ...

100 Tokoh Nias: Jejak ...

Mantan Wali Kota Medan dan ...

128 Bidan Ikuti Seleksi ...

Foto: Wira Zega Gunungsitoli | ...

13 April Kepala Daerah ...

Gubernur Sumatera Utara Tengku ...

140 Peserta Ikuti ...

Peserta Pemilihan Putri ...

155 Orang PPK Kabupaten ...

Telukdalam │ IndoNias Ketua ...

Tabloid IndoNias Edisi IX

Kontak Kami

  • Telukdalam, Nias Selatan, Sumatera Utara
  • 0811 

Galeri Foto

Who's Online

Kami memiliki 87 tamu dan tidak ada anggota online

Statistics

OS:  
Linux i
PHP:  
5.5.38
MySQL:  
10.1.21-MariaDB-cll-lve
Waktu:  
10:26
Cache:  
Dinonaktifkan
GZip:  
Dinonaktifkan
Pengunjung:  
4
Artikel:  
837
Tautan Web:  
9