SJ News - шаблон joomla Авто

KOMUNITAS

Foto: Haris Zalukhu | IndoNias

Siapa yang tak mengenal pria yang akrab disapa Haris ini. Putra dari seorang mantan veteran pejuang 45 dan mantan Kepala Desa/Lurah Saombo, Ali Basir Zalukhu dan sang ibu Khadijah. Ia diberi nama lengkap Muhammad Haris Zalukhu oleh kedua orangtuanya.

Telukdalam | IndoNias

Aksi Pemuda Kepulauan Nias (SIPANAS) menggelar Turnamen Billiard pada tanggal 21 September s/d 08 Oktober 2014 mendatang, yang akan diselenggarakan di Nias Selatan.

Dua gadis berparas cantik, Teti Manda Sari Zai, siswi SMKN 1 Idanogawo Kelas II, dan Lesna Sulvi M Mendrofa siswi SMKN 1 Hiliserangkai kelas II, merasa bangga dan sangat senang. Pasalnya, mereka berdua terpilih sebagai Pembawa Baki Bendera Merah Putih pada Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih memperingati HUT RI ke-69 Kabupaten Nias, di lapangan Merdeka Gunungsitoli, Minggu (17/8/2014).

 

“Hallo mitra muda.....kembali bersama kami di FM 94,6 Mhz, Radio Nias Mitradharma.” Begitulah sapaan khas call station para penyiar Radio Nias Mitradharma pada pendengarnya.

Gunungsitoli │ IndoNias

Untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan antara sesama klub motor di kepulauan Nias, tiga klub motor mengadakan ngabuburit dan buka puasa bersama di lapangan merdeka, Gunungsitoli, Selasa (22/7/2014).

Ketua Expand Unity Nias Santerrel Hulu mengatakan, ngabuburit yang diikuti oleh Nias Tiger Club (NTC), Expand Unity Nias dan Dream Anak Nias Community (DRAC) diisi dengan melakukan touring  dengan rute lapangan merah, Faekhu, Dahana, Mudik, dan berakhir di lapangan merdeka.

Meski tidak mendapatkan pengawalan dari pihak kepolisian, peserta touring tetap tertib dalam berlalu lintas. Kegiatan yang diikuti puluhan anggota klub motor tersebut ditutup dengan buka puasa bersama.

“Semoga dengan adanya kegiatan positif seperti ini, kami sebagai klub motor, dapat saling menjaga silaturahmi dan kekompakan antara sesama klub motor terkhususnya di Kepulauan Nias”, “Dan kami membuktikan klub motor di Kepulauan Nias tertib berlalu lintas tanpa harus ada pengawalan dari pihak kepolisian” ujar Santerrel. (in/002)

Berita Populer

  • Terbaru
  • Terpopuler

Mendagri akan sambangi ...

  Menteri Dalam Negeri Tjahjo ...

MUTASI PEGAWAI KABUPATEN ...

Sudah 8 bulan lamanya masa ...

NISEL" MATI GAYA" , ...

Puluhan mobil Truk Terlantar,Asset ...

BUPATI HILARIUS DUHA TAK ...

Didepan Kantor Bupati Nisel, ...

Pemkab Nisbar Gelar ...

Nias Barat | IndoNias Untuk ...

Laporan Marinus Gea ke ...

Komentar akun Sukawani Hia pada ...

NISEL" MATI GAYA" , ...

Puluhan mobil Truk Terlantar,Asset ...

100 Tokoh Nias: Jejak ...

Mantan Wali Kota Medan dan ...

128 Bidan Ikuti Seleksi ...

Foto: Wira Zega Gunungsitoli | ...

13 April Kepala Daerah ...

Gubernur Sumatera Utara Tengku ...

140 Peserta Ikuti ...

Peserta Pemilihan Putri ...

155 Orang PPK Kabupaten ...

Telukdalam │ IndoNias Ketua ...

Tabloid IndoNias Edisi IX

Kontak Kami

  • Telukdalam, Nias Selatan, Sumatera Utara
  • 0811 

Galeri Foto

Who's Online

Kami memiliki 89 tamu dan tidak ada anggota online

Statistics

OS:  
Linux i
PHP:  
5.5.38
MySQL:  
10.1.21-MariaDB-cll-lve
Waktu:  
10:26
Cache:  
Dinonaktifkan
GZip:  
Dinonaktifkan
Pengunjung:  
4
Artikel:  
837
Tautan Web:  
9